Renovasi Fasad rumah, pagar dan taman menjelang lebaran 2015 di Karawang


Sangkarmas Property Desain renovasi rumah
Sangkarmas property,
Sebagaimana kita ketahui lebaran idul fitri 2015 sudah dekat, tentunya anda ingin merubah suasana rumah anda menjadi lebih fresh atau lebih segar kelihatannya.
Ada beberapa tehnik yang dapat anda lakukan dalam menyegarkan suasana rumah anda, diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Repainting
Anda dapat menyegarkan kembali suasana rumah dengan biaya yang relatif minim, tentunya dengan melakukan pembersihan dan melakukan pengecatan rumah anda agar terlihat lebih bersih dan lebih fresh, anda juga dapat merubah suasana rumah dengan melakukan perubahan warna rumah sesuai dengan selera anda.
2. Renovasi halaman atau taman
Anda dapat melakukan penggantian tanaman hias di taman rumah atau melakukan re-desain taman anda agar bisa mendapatkan suasana baru yang lebih fresh dan bervariatif tentunya.
Sangkarmas Property Desain taman bali
Sangkarmas Property Desain Kolam
Sangkarmas property Desain Pagar
Sangkarmas property desain taman kombinasi taman kering
Sangkarmas property Desain taman kering     




3. Renovasi semua bagian rumah
Atau bahkan melakukan renovasi baik fasad maupun bagian dalam rumah, yang biasanya disesuaikan dengan peningkatan kebutuhan ruang misalkan penambahan kamar anak / kamar pembantu atau ruangan lainnya
Sangkarmas property desain rumah
Demikian beberapa tips dalam melakukan penyegaran rumah impian anda....semoga bermanfaat
Bagi anda yang membutuhkan pemborong bangunan di karawang, jasa renovasi rumah di karawang, jasa pembuatan taman dan kolan di karawang, atau hanya sekedar ingin berkonsultasi atau memesan desain untuk rumah anda di karawang, kami siap membantu mewujudkan rumah impian anda.
Sangkarmas Property dengan desain yang unik dan kualitas hasil kerja yang sudah mendapatkan pengakuan dari beberapa klien di beberapa perumahan di Karawang dari mulai Galuhmas cluster My flower, Cluster Metropolis, Cluster Victoria, Cluster Green Village blok O dan Blok V, Perumahan Puri Telukjambe, Perum Bumi Telukjambe, Perum Mahkota Regency, Perum Sirnabaya Indah, Perum Puri Pinayungan, Perum Green Garden Karawang  Bahkan Sampai Perum Grand Nusa Cibubur, Grand Wisata Bekasi
Untuk menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi :
Dani Kusmayadi
Sangkarmas Property Pangkalan Batu Alam
Jl. Raya Perumnas Bumi Telukjambe Karawang (Samping Resto Kita dan Indomaret)
03819884374 / 08815801755
WA : 08815801755
BBM : 570EA0DB
Kusmayadi.dani@gmail.com



Subscribe to receive free email updates: